2014年8月25日星期一

21~

21岁,一个属于自己的年龄~
拿了金钥匙,是否就属于自己的一片天?
好吧,那一片天对我来说并不重要,重要的是身边重要的人都还是他们,对我不离不弃~

金钥匙意义重大,包含着太多的含义,唯一能做的,只是在我有生之年,尽全力报答父母~
(爸爸妈妈,谢谢你们的金钥匙...)

dear,谢谢你一连串的惊喜,我无以为报,只好以身相许,就用一辈子许给你吧 =D
又video,又blog...还情侣装的,说真的,你的这一切还真的出乎我意料,叫我不爱死你都不行咯~

对了,还要谢谢林鸣欣啦,请我吃了一餐,虽然那一餐都被我们嫌到够力,可是心意这东西,我懂的 =)
最后最后,还有几个Brothers要感激的,就是那个自认男生的贝思霖,我的gay 友陈军鸣,还有那个joker face的谢国能,虽然他们惊喜失败(只能说自己太聪明,哈哈~),不过真的很开心有他们的陪伴~

1 条评论:

  1. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Teleph☎:+62 856-9328-4991
    WhatsApp:+62 856-9328-4991
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
      Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini
    e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    回复删除